Social Icons

Monday, September 22, 2008

Kenapa Coklat Tidak Berwarna Putih...???

Seperti biasa selama bulan puasa sehabis makan sahur ,sambil nunggu waktu shalat subuh, Aku biasa paling suka SMS-an, apalagi selama puasa telkomsel mengratiskan sms dari jam 12.00 malam sampe jam 6.00 pagi (Spa sih yang ga' suka gratisan...Hehehe).

Nah, gini ceritanya...biasanya sih SMS,ya masalah kuliah, puasa, macem2 lah. Suatu malam (is..is kek dogeng sebelum tidur aja ni...) ya sehabis sahur, sambil mejeng2 nunggu sholat subuh g' tau mau SMS-an apa x ni. Nah, tiba muncullah ide, gimana klo Aku sms iseng aja...ooo mantap. Karena Aku paling suka makan coklat gimana klo SMS tanyak ma kawan-kawan aku "Knepa Coklat tidak berwarna putih..? "( ya iyalah, masak coklat warna kuning sech, hehehe).

Na, mulai lah aku ngetik sms di nokia 1112 kesanyangan Aku(hehehe,,,gak da yang lain x). Aku ketik di layar HP aku...ni isinya " Hallo kawan smua, dah sahor blom ni? nah, ambil nungggu sholat subuh jawab dulu pertnyaan ak ni, Mengapa Coklat tidak berwarna Putih?". Pertama Aku cuma kirim ke beberapa nomor kawan Aku. Tiba2 apa yang terjadi, Semua kawan2 aku yang aku kirimkan SMS ini pada balas semua, and lucu2 jawabannya..(Hahaha..). Habis tu karna masih jam 4.30 (kan masih gratis SMS-annya,,,hehehe) Aku kirim lah SMS ni ke hampir smua nomor kawan aku yang ada tersimpan di Hp...Gitu juga kejadian nya smua pada balas,,,and jawaban lucu-lucu x...hahaha. Karena Aku anggap perlu di posting di Blog, maka aku tulis sebagian SMS yang masuk itu di note book. sebagian sudah duluan ku hapus karna g' cukup memori(hehehe kan pakek Nokia 1112,,,kecil dunk memorinya...hehehe). Na ni dia SMS2 yang sempet Ake selamatkan (kek data penting aja ni...pakek penyelamatan segala'...hehehe):

Mafu (08526214xxxx) Bilang :

Ya iyalah kan coklat itu mang warnanya coklat.! Nm makanan tu coklat karena warnanya coklat. Klo zaman dulu makanan tu putih, ya ngak coklat lagi namanya.

Marya (08526031xxxx) bilang :

Jawab aja sendiri, (sok x ni jawabnya, Hehehe....)

Aroel (08526001xxxx) bialng :

Klo bisa jawab ini, maka terjawab sudah pertanyaan anda, Mengapa putih tidak berwarna coklat. ( Ngak nyabong hoiiii)

K’Ayu (08526047xxxx) bilang :

Ada lho coklat berwarna putih. (Ngak gaul jawabnya, hehehe)

K’Elda (08136003xxxx) bilang :

Jangan salah coklat ada juga yang warna putih, namanya coklat putih yang bisa untuk kue. Hehehe (nampak ni yang sering buat kue coklat putih)

K’Devi (08526007xxxx) bilang :

Wah ni dah subuh lagi, dah shalat blom..?

(Di tanyak coklat kok jawab sholat, capek dech...)

D’Ayu (085272236xxxx) bilang :

Kalo putih namanya Ayu…(Emang ayu Coklat hehehe)

Maulina (085277376xxxx) bilang :

Klo putih namanya apa ya…!!! (kok tanyak lagi sech…Heck Dech…Hehehe)

Nanda (085260003xxxx) bilang :

Klo berwarna putih udah putih namanya, buakan coklat..(Spa tu bilang ke’ gitu)

D’pun (08527734xxxx) bilang :

Klo coklat berwarna putih orang bukan pada beli tapi pada lari, Masak pocong jual pocong…(is ngeri pocong me...Hehehe)

Itulah sebagian SMS yang sempet aku selamatkan....Hehehehe. Lucu-lucu kan? Ada yang nyambung ada pula yang ngaur entah kemana...Hehehe. Buat kawan-kawan yang telah aka sebutkan namnya diatas, aku ucapkan thanks so much karna telah mau ngerespon SMS bodoh Aku...Hehehe

1 comment:

Anonymous said...

Wah, ketinggala nih Obama, eh Tom...Coklat juga ada yang berwarna putih dan hitam. Coba deh cari di swalayan. pasti ada tuh. silver queen atau toblerone...hemmm...yummy...